Wednesday , July 24 2024

Kapolres Lebak Santuni Anak Yatim di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolres Lebak Santuni Anak Yatim di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Kapolres Lebak Santuni Anak Yatim di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 

FAKTAMEDIA.id – Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw, Polres Lebak Polda Banten Gelar Pengajian dan santunan anak yatim di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Kamis (13/10/2022)

Kegiatan Pengajian tersebut dengan tema “Dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, kita mewujudkan Polri yang Presisi” dan dihadiri oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H.

Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan, Para PJU, Pengurus Bhayangkari, Personil Polres Lebak dan Anak yatim dan Penceramah ustadz Muhidin Al Tobroni dari Cibadak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H di melalui Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H. mengatakan.

“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1444 H /2022 M di Masjid Al Fitrah Polres Lebak,” ujar Nono.

“Kegiatan maulid Nabi diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Lantunan Sholawat , Tausiyah dari Ustadz Muhidin Al Tobroni dari Cibadak dan terakhir acara santunan anak yatim oleh Bapak Kapolres Lebak,” terangnya.

“Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw diharapkan kita bisa menauladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari sesuai tema, “Dengan Aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, kita mewujudkan Polri yang presisi,” tutur Nono.

“Di harapkan para personil dapat meneladani Kisah Kehidupan Rasulullah, dan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai angota Polri Khususnya Polres Lebak,” harapnya. (*)