Thursday , September 19 2024

Pj Bupati Tangerang Minta RSUD Pakuhaji Tingkatkan Pelayanan

Pj Bupati Tangerang Minta RSUD Pakuhaji Tingkatkan Pelayanan
Pj Bupati Tangerang Minta RSUD Pakuhaji Tingkatkan Pelayanan

FAKTAMEDIA.id – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony meminta seluruh jajaran RSUD Pakuhaji untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat memberikan amanat apel dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) keenam RSUD Pakuhaji yang digelar di halaman RSUD Pakuhaji. Rabu, (31/1/24).

BACA JUGA: Al Muktabar Salurkan Bansos ke Masyarakat Kabupaten Serang

“Segenap tim Rumah Sakit RSUD Pakuhaji, saya minta terus berbenah untuk dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” pinta Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

Dia mengingatkan seluruh manajemen dan pegawai RSUD Pakuhaji agar menjaga semangat pelayanan terbaik dan introspeksi diri. Dengan demikian dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja RSUD Pakuhaji.

“Di ulang tahun keenam ini, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar RSU Pakuhaji untuk introspeksi diri, jaga kekompakan, saling membantu dan saling menunjang untuk kemajuan RSUD Paku,” ajaknya.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Gratiskan Imunisasi di Posyandu dan Puskesmas

Menurutnya, pemerintah daerah akan berusaha memfasilitasi kelengkapan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas RSUD Pakuhaji. Dia mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh keluarga RSUD Pakuhaji atas segala dedikasi yang telah dilakukan.

“Terima kasih serta apresiasi kepada dewan pengawas, direksi dan jajaran di RSU Pakuhaji atas konsekuensi kerja selama ini. Terus melakukan perbaikan dan pengelolaan, baik secara layanan finansial, maupun sarana prasarana dan sumber daya manusia,” ucapnya, (red)