Friday , October 18 2024

Jelang Pilgub, Dimyati Lakukan Senam Gemoy Bersama Warga Kecamatan Benda

Dimyati Lakukan Senam Gemoy Bersama Warga Kecamatan Benda
Senam Gemoy Bersama Warga Kecamatan Benda.

FAKTAMEDIA.id – Calon Wakil Gubernur Banten Achmad Dimyati Natakusumah melakukan kegiatan olahraga bersama dengan senam gemoy riang gembira bersama warga dan simpatisan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Usai Senam bersama, Dimyati yang juga sebagai kader PKS ini mengatakan bahwa  melakukan olahraga senam itu tentunya.bagus untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Didalam tubuh kita itu ada olah pikir, olah rasa, olah hati dan olahraga dengan riang gembira agar suasana menjadi enak dengan kebersamaan” kata Dimyati usai lakukan senam gemoy di Perumahan Alam Raya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu, (6/10/24).

Ditanya mengenai Pilkada 2024, Dimyati menyampaikan, bila kita paslon Andra Soni dan Dimyati nantinya terpilih saat Pilgub Banten 2024, mereka akan memberikan banyak pelayanan gratis untuk masyarakat.

  • BACA JUGA:

Puan Maharani Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPR RI Puan Maharani Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPR RI

“Tentunya kita akan memberikan sekolah negeri dan swasta gratis, karena bagi semua warga Banten mendapatkan pendidikan adalah hak dan kita juga akan memberikan pelayanan kesehatan gratis serta memprogramkan infrastruktur” ungkap Dimyati kepada metrobanten.co.id

Dimyati meyakini dalam Pemilihan Gubernur 2024, paslon Andra Soni dan Dimyati yang menurut survey telah mengantongi suara 60 persen untuk di beberapa wilayah.

Turidi Susanto sebagai ketua tim pemenangan Kota Tangerang untuk paslon Andra Soni dan Dimyati mengatakan, bahwa mereka terus bekerja menyambangi warga di setiap wiayah.

“Kegiatan yang dilakukan saat ini yaitu kita melakukan senam bersama yang terbagi di 13 kecamatan dan dipastikan semua warga sebagai peserta harus memiliki E-KTP masing-masing wilayah kecamatan, yang warga diluar kecamatan tidak diperbolehkan ikut serta” terang Turidi.

  • BACA JUGA:

Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang Resmi Ditetapkan Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang Resmi Ditetapkan

Turidi menambahkan, bahwa dalam kontestasi Pikada 2024, paslon Andra Soni dan Dimyati Natakusuma akan menang.

“Semua terlihat dari semua kegiatan yang kita lakukan, banyak dihadirkan oleh warga yang antusias memberikan dukungan untuk paslon Andra Soni dan Dimyati” pungkas Turidi. 

Diketahui, Achmad Dimyati Natakusumah merupakan sosok politisi berpengalaman yang kini didukung sebagai bakal calon wakil gubernur (cawagub) yang dipasangkan dengan Calon Gubernur (cagub) Andra Soni untuk Pilkada Banten tahun 2024.

Pasangan itu mendapat dukungan sembilan partai politik meliputi Gerindra, PKS, Demokrat, NasDem, PKB, PAN, Golkar, PSI, dan PPP.  (Ars)