Friday , October 18 2024

DPRD Minta Jangan Ada Perpecahan Pasca Musda KNPI Kota Tangerang,

DPRD Minta Jangan Ada Perpecahan Pasca Musda KNPI Kota Tangerang,
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo

 

FAKTAMEDIA.ID – Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, meyakini para kandidat calon Ketua DPD KNPI Kota Tangerang yang akan bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X 12-13 mendatang adalah para pemuda-pemuda terbaik yang terpilih dari hasil proses seleksi, Jumat (12/11/21).

“Siapapun yang terpilih diantara mereka, pasti itu yang terbaik. Dan saya berharap bisa membawa KNPI Kota Tangerang kedepan yang terbaik,” ujar Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo pada Kamis (11/10/2021).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, Musda menjadi ajang para pemuda-pemuda Kota Tangerang diuji dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, musyawarah untuk mufakat.

“Tanpa ada yang merasa terkalahkan. Siapapun yang menang, siapapun yang terpilih ini bisa membawa kebaikan untuk pemuda-pemuda di Kota Tangerang,” ucap dia.

Gatot berharap nantinya calon terpilih mampu memimpin serta akan membawa KNPI ataupun pemuda pada umumnya, pemuda yang progresif revolusioner dalam menghadapai tantangan zaman, sambung dia.

“Tinggal diuji, para pemuda Kota Tangerang besok dalam perhelatan pemilihan (Musda,red), dalam mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila, yaitu musyawarah untuk mufakat,” katanya

“Sekali lagi, siapapun yang terpilih itu tidak ada merasa yang terkalahkan. Kedepanya mampu membawa pemuda yang lebih baik, pemuda yang revolusioner dalam menghadapi tantangan zaman,” tutur Gatot.

Ditanya siapa yang lebih berpeluang menjadi Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, antara Yudhis dan Ismail, Gatot mengatakan keduanya mempunyai peluang yang sama untuk menang.

“Saya melihat dan meyakini, kedua pemuda ini adalah pemuda yang terbaik, dan siapapun yang terpilih semuanya yang terbaik,” imbuhnya.

Gatot meminta pasca perhelatan (Musda), jangan ada menimbulkan perpecahan dan tetap menjaga persatuan.

“Semangat pemuda terus berkarya terus berjuang. Ikut terlibat andil dalam pembangunan di Kota Tangerang, itulah pemuda yang revolusioner,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada KNPI Kota Tangerang untuk berkiprah yang lebih nyata dan dapat dirasakan kehadiran serta manfaatnya secara langsung ditengah-tengah masyarakat.

Terutama masyarakat awam ditingkatkan. Dan terus berbuat, berkarya untuk Kota Tangerang.

“Selamat melaksanakan Musda Ke-X DPD KNPI Kota Tangerang dan selamat bermusyawarah. Terus jaga persatuan, jaga semangat gotong royong, implementasikan nilai-nilai pancasila,” tutup pria almamater Universitas Bung Karno ini.

Diketahui, DPD KNPI Kota Tangerang akan segera menyelenggarakan Musda Ke-X Tahun 2021, pada tanggal 12 dan 13 November dengan agenda pemilihan ketua periode 2021-2024.

Ada dua kandidat (balon) dalam memperebutkan posisi ketua DPD KNPI Kota Tangerang tersebut, Yudhistira dan Ismail. Keduanya hasil seleksi dan verifikasi yang ketat oleh para panitia penjaringan.

Sebagai informasi, para kandidat calon ketua KNPI telah mendantangani fakta integritas yang juga dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan, Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang Deni Kuncoro dan para perwakilan OKP. (Ds)