Thursday , September 19 2024

Wolves 0-2 Arsenal: Martin Odegaard Mencetak Dua Gol Kemenangan

Wolves 0-2 Arsenal: Martin Odegaard Mencetak Dua Gol Kemenangan

FAKTAMEDIA.id – Martin Odegaard mencetak dua gol saat Arsenal menang 2-0 di Wolves untuk memanfaatkan kekalahan Manchester City dan membuka keunggulan lima poin di puncak Liga Premier.

Kapten Odegaard memanfaatkan umpan silang Fabio Vieira dari jarak dekat (55). Pemain Norwegia itu kemudian meraih kemenangan seismik untuk tim asuhan Mikel Arteta dengan gol keduanya (75).

Arsenal sudah dijamin posisi teratas di Liga Premier selama periode meriah setelah Brentford mengejutkan juara Liga Premier Sabtu sebelumnya, tetapi dengan bos baru Julen Lopetegui menonton di tribun, Wolves membuat The Gunners frustrasi di babak pertama tanpa gol di Molineux.

Jalannya Pertandingan

Setengah jam pertama menjadi milik kami, karena kami mengukir beberapa peluang setengah yang layak tanpa berhasil mencetak gol.

Gabriel Jesus memasukkan bola ke gawangnya hanya dalam waktu lima menit tetapi ia melakukan offside, dan umpan silang Bukayo Saka yang dibelokkan menyebabkan Jose Sa mengacak-acak bola melewati mistar gawangnya.

Tapi kami mengalami kemunduran ketika Granit Xhaka dipaksa keluar setelah hanya 15 menit dan Wolves hampir memanfaatkan selama periode reorganisasi ketika serangan balik cepat melihat Adama Traore memberi umpan kepada Goncalo Guedes yang hampir saja melakukan pengeboran ke sudut atas.

Namun kami bangkit kembali dan Jesus melirik sundulan yang melebar dari umpan silang Oleksandr Zinchenko, sebelum pemain Brasil itu memotong mistar gawang yang dimainkan oleh Saka, memotong ke dalam dengan kaki kanannya dan membidik.

Terlepas dari dominasi kami, permainan tetap berada di ujung tanduk dan tim dengan emas tua memiliki peluang emas untuk memimpin saat jeda ketika Guedes memanfaatkan umpan belakang William Saliba dan terlihat ditakdirkan untuk mencetak gol.

Namun sebuah sliding block yang brilian dari Gabriel menyelamatkan mitra defensifnya.

Babak Kedua

Tampaknya gol pertama akan sangat penting, dan untungnya bagi kami, kami meraihnya 10 menit memasuki babak kedua dengan gerakan yang bekerja dengan baik.

Gabriel Martinelli mengambil bola dari tengah dan memberi umpan kepada rekan internasionalnya Jesus, yang memberikannya kepada Fabio Vieira di dalam kotak.

Dia berhasil melakukan Sa dan memasukkan bola ke seberang kotak, di mana Odegaard siap untuk mencetak gol.

Itu membuat kami memimpin yang pantas kami dapatkan, dan kami hampir berhasil menggandakannya segera setelah Martinelli melihat upaya dari sudut sempit menyebabkan Sa beberapa masalah, tetapi dengan 15 menit tersisa, Odegaard berhasil mendapatkan miliknya dan yang kedua untuk menempatkan kami dalam kendali yang kuat.

Serangan dimulai dengan Martinelli memenangkan bola di tempat bek kanan Wolves, dan menemukan Zinchenko yang melihat bola rendah yang berbahaya ditolak kembali ke jalur Martinelli.

Tendangan rendahnya diselamatkan oleh kaki Sa, tetapi Odegaard membor bola rebound untuk mencatatkan gol keenamnya musim ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka di bawah kendali sementara Steve Davis, Wolves menekan sampai akhir untuk mencoba dan menarik diri mereka kembali ke dalam kontes dan Daniel Podence nyaris mencetak tendangan sepeda setelah melakukan tee, tetapi Arsenal berpegang teguh untuk menandatangani sebelum Piala Dunia dengan cara yang sempurna.

Susunan Pemain

Wolves: Sa, Semedo, Collins, Toti, Kilman, Bueno, Traore, Neves, Moutinho, Guedes.

Arsenal: Ramsdale, White, Saliba, Gabriel, Zinchenko, Partey, Xhaka, Odegaard, Saka, Jesus, Martinelli.

(Arsa)