Thursday , September 19 2024

Peringatan Isra Mi’raj, Walikota Syafrudin Ingatkan Jaga Lingkungan

Peringatan Isra Mi’raj, Walikota Syafrudin Ingatkan Jaga Lingkungan

FAKTAMEDIA.id – Wali Kota Serang Syafrudin menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bertempat di Masjid Jami Baiturrohman Link. Sumur Putat Kecamatan Cipocok Jaya, Rabu (2/2).

Dalam sambutannya, Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih atas undangan warga Sumur Putat yang sudah berkali-kali mengundangnya di tiap acara.

“Saya selaku walikota mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, berkali-kali saya diundang di Sumur Putat ini alhamdulillah tidak pernah berhalangan, alhamdulillah hadir terus” Ucapnya.

Selain itu juga, Syafrudin mengapresiasi kekompakan masyarakat Sumur Putat. Ia berharap kekompakan yang sudah terjalin di tengah-tengah masyarakat mampu dipertahankan.

“Ini alhamdulillah sumbangsih masyarakat Sumur Putat ini luar biasa, sebenarnya masyarakat nya biasa-biasa saja akan tetapi kekompakannya luar biasa, sehingga ini harus dipertahankan” Ucapnya.

“Jadi keberhasilan satu kegiatan itu tergantung pada kekompakan warga, kalau masyarakat nya guyub, InsyaAllah program masyarakat juga gampang” Sambungnya.

Lebih lanjut, H. Syafrudin mengingatkan selain kekompakan yang perlu dijaga, juga kebersihan lingkungan sekitar perlu diperhatikan, salah satunya pembuangan sampah sembarangan, hal ini atas dasar keluhan dari masyarakat.

“Kemudian selanjutnya saya sebagai pemerintah mengingatkan Sumur Putat ini termasuk kotanya Cipocok Jaya, cuman memang kampung itu punya kelebihan dan juga kekurangan, kadang-kadang ada keluhan buang sampahnya sembarangan, Pak RT dan Pak RW tanggungjawab ini, jadi keliatannya tidak kumuh, selokan di pinggir jalan coba di gotong royong, sudah kompak masyarakatnya dibersihkan supaya dilihat nya enak” Tutupnya.