Friday , September 20 2024

Turidi Susanto Gelar Pengajian Peringatan Isra Mi’raj di Pendopo

Turidi Susanto Gelar Pengajian Peringatan Isra Mi'raj di Pendopo
Peringatan Isra Mi’raj 1444 H.

 

FAKTAMEDIA.id – Peringati Isra Mi’raj 1444 H, Majelis Ta’lim Gembira menggelar acara pengajian bersama Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto dari Partai Gerindra, bertempat di Pendopo Turidi Cipondoh Kota Tangerang.

Penceramah ustajah Hj. Jundah Ketua panitia ustajah amriah ketua majlis taklim kota tangerang

Acara yang bertemakan “Dengan Semangat Isra Mi’raj KitaTingkatkan Iman dan Taqwa Kita” tersebut menghadirkan penceramah Ustajah Hj. Jundah serta para tamu undangan, Rabu (16/2/23) malam.

Turidi Susanto usai pengajian mengatakan, kegiatan Isra Mi’raj ini kita mengundang para jamaah dari Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang dengan harapan kita semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan diberi ketakwaan serta lebih meningkatkan refleksi Isra Mi’raj itu sendiri yaitu tentang perintah menjalankan Sholat Fardhu yang dikerjakan 5 waktu.

“Ya, pesan dari Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, bahwa kami (kader Gerindra) diminta hadir di seluruh kegiatan dan juga membuat kegiatan kerohanian, sosial dan kebudayaan,” katanya.

Lebih lanjut, dikatakannya, kegiatan Isra Mi’raj ini di inisiasi oleh Majelis Ta’lim Gembira dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi seluruh Majelis Ta’lim yang ada di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan pengajian gabungan.

“Pa Sufmi Dasco Ahmad meminta semua kader Gerindra harus mampu melakukan kegiatan kemasyarakatan, sosial, keagamaan dan lain sebagainya,” katanya lagi.

Sementara, Ketua panitia Ustajah Amriah menambahkan, pengajian Majelis Ta’lim Gembira selalu mengadakan kegiatan peringatan hari besar Islam, dan hari ini adalah Kegiatan Isra Mi’raj. Tujuannya adalah menkoordinasikan dan mengkonsolidasikan seluruh Majlis Ta’lim dibawah naungan Majelis Ta’lim Indonesia Raya.

“Selaku ketua Majelis Talim, saya menyampaikan terima kasih kepada semua jamaah yang telah hadir. Ya, manfaat  dari pengajian Majelis Ta’lim Gembira ini selain mengaji ilmu agama kita bisa berkonsultasi masalah pembangunan di lingkungan dengan anggota DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto yang selalu hadir di setiap kegiatan,” pungkasnya. (Ky)