Thursday , September 19 2024

Walikota Syafrudin Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Legok Sukmajaya

Walikota Syafrudin Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Legok Sukmajaya

FAKTAMEDIA.id – Masih dalam suasana perayaan isra mi’raj, Wali Kota Serang Syafrudin berkesempatan hadir bersilaturahmi sekaligus ikut memperingati Isra Mi’raj bersama warga Legok Sukmajaya Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan bertempat di Halaman Masjid Asy-Syuhada, Selasa (14/2).

Dirangkaikan juga dengan tasyakuran Rajab dan Masjid Asy-Syuhada yang baru saja dibangun.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih atas undangan warga sehingga dirinya bisa bersilaturahmi dalam rangka perayaan isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan perdana di masjid yang baru dibangun beberapa waktu lalu.

“Saya selaku Wali Kota atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan warga masyarakat Drangong, alhamdulillah pada malam ini saya bisa silaturahmi dalam rangka perayaan isra mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang perdana di masjid ini” Ucapnya.

Syafrudin menyampaikan bahwa sampai saat ini antusias masyarakat Kota Serang merayakan isra mi’raj sangat luar biasa melebihi perayaan lainnya meskipun tiap tahun selalu dirayakan.

“Ini satu tanda bahwa umat islam masyarakat Kota Serang termasuk masyarakat Drangong cinta kepada Rasulullah dan InsyaAllah kalau cinta kepada Rasulullah InsyaAllah kita semua masuk surga” Ucapnya.

Lebih lanjut, Syafrudin mengingatkan bahwa Bulan Rajab termasuk bulan yang istimewa dan juga penuh keberkahan sehingga dianjurkan oleh Allah SWT mengawalinya dengan puasa Rajab dalam rangka menyambut Bulan Rajab ini.

“Kemudian puasa Rajab ini pahalanya luar biasa, jadi 1 hari puasa di Bulan Rajab, ini sama saja 1 bulan melaksanakan puasa di bulan biasa” Ucapnya.

Diakhir sambutannya, Syafrudin berharap perayaan isra mi’raj di tahun depan tetap dilaksanakan dengan sangat meriah sama seperti pada tahun ini.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada malam hari ini dan mudah-mudahan seterusnya isra mi’raj tahun depan juga dilaksanakan dengan sangat meriah dan InsyaAllah kita semua yang melaksanakan perayaan isra mi’raj ini mendapat ridho Allah SWT” Ucapnya.  (Hms)