Friday , September 20 2024

Hasil Pertandingan Leeds United vs Crystal Palace: Skor 1-5

Hasil Pertandingan Leeds United vs Crystal Palace: Skor 1-5
Leeds United vs Crystal Palace

FAKTAMEDIA.id – Jordan Ayew mencetak dua gol dan Michael Olise mencatatkan hattrick assist saat Crystal Palace menghasilkan penampilan gemilang di Elland Road untuk menyamai hasil tandang Liga Premier terbaik mereka.

Crystal Palace menghasilkan tampilan babak kedua yang menakjubkan untuk bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan Leeds 5-1 di Elland Road untuk unggul enam poin dari zona degradasi dan memberikan tekanan pada rival degradasi mereka.

Sisi Roy Hodgson berubah di babak kedua dan mengalahkan Leeds dengan Michael Olise membantu tiga dari empat gol berikutnya yang dicetak oleh Jordan Ayew (53, 77), Eberechi Eze (55) dan Odsonne Edouard (69).

Palace naik ke urutan 12 dalam tabel dengan dua kemenangan dari dua di bawah manajer mereka yang kembali.

Jalannya Pertandingan

Leeds menemukan terobosan, bagaimanapun, ketika sundulan Patrick Bamford yang luar biasa membentur bagian dalam tiang dan masuk. Tampaknya itu bukan hari Palace – tetapi kemudian datanglah perubahan haluan yang paling luar biasa di kedua sisi babak pertama. .

Gol penyeimbang datang beberapa detik sebelum jeda, saat Marc Guéhi bereaksi paling cepat terhadap umpan tendangan bebas Ebere Eze dan menunjukkan naluri predator seorang striker untuk mencetak gol.

Kemudian, dengan Palace muncul setelah paruh waktu dengan semangat baru, Jordan Ayew menyelesaikan perubahan haluan dari pengiriman Michael Olise yang luar biasa.

Olise memiliki andil dalam semua yang diciptakan Palace dan menjadi momok konstan bagi tuan rumah, mengatur Eze dua menit kemudian untuk memberi ruang bernapas bagi Eagles. Terbebaskan oleh garis skor, mereka mulai menghasilkan sepak bola yang gemilang.

Hasil Pertandingan Leeds United vs Crystal Palace: Skor 1-5

Olise menyelesaikan hattrick assistnya segera setelah itu, memilih Odsonne Edouard untuk mencetak gol keempat dengan kakinya yang lebih lemah. Itu adalah akhir dari seorang pria yang penuh percaya diri, dan tanda semangat tim Palace di bawah Roy Hodgson.

Skor belum berakhir, bagaimanapun, ketika Jordan Ayew menambahkan satu detik dari dirinya sendiri untuk menjadikannya lima, membanting rumah dari jarak dekat setelah tembakan Will Hughes dibelokkan ke jalurnya.

Itu membuat sore yang luar biasa di Elland Road, tetapi di tengah kinerja Istana yang mencetak gol bebas dan rekor jatuh datang tiga poin yang sangat penting.

Susunan Pemain

Palace: Johnstone (GK), Ward (Clyne, 87), Andersen, Guéhi, Mitchell, Doucouré (Milivojevic, 80), Schlupp (McArthur, 80), Eze, Ayew (Mateta, 80), Edouard (Hughes, 74), Olise.

Leeds: Meslier (GK), Ayling, Firpo (Kristensen, 60), Koch, Aaronson (Gnoto¸60), Roca, Bamford, Harrison, Struijk, Sinisterra (Rodrigo, 60), McKennie.

 

(Gry)