Thursday , September 19 2024

Pemkot Tangerang Salurkan Bantuan Permakanan ke Ratusan Balita

Pemkot Tangerang Salurkan Bantuan Permakanan ke Ratusan Balita
Pemkot Tangerang Salurkan Bantuan Permakanan ke Ratusan Balita

FAKTAMEDIA.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinaos) membagikan bantuan permakanan kepada ratusan balita di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang. Kepala Dinas Sosial, Kota Tangerang, Mulyani menuturkan bantuan permakanan merupakan aksi perhatian atau kepedulian Pemerintah terhadap tumbuh kembang balita di Kota Tangerang. 

Dalam kegiatan ini, difokuskan pada mereka para balita yang masuk dalam kategori keluarga prasejahtera. Dengan paket permakanan yang berisi beras, susu dan tepung. 

BACA JUGA: MenPAN-RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Kota Tangerang

Pembagian dilakukan secara berkala di 13 kecamatan. Dengan metose penyaluran yang dilakukan secara door to door sesuai data yang telah tervefikasi.

Ini merupakan salah satu upaya penghormatan, perlindungan, dan jaminan sosial dengan harapan kedepannya dapat memberdayakan masyarakat yang bersangkutan, khususnya bagi masyarakat yang berada di Kota Tangerang.

“Semoga dengan terlaksana program ini, dapat sedikit membantu mereka para penerima, dan menjadi penyamangat untuk sama-sama saling peduli akan pemenuhan gizi atau asupan para balita di Kota Tangetang,” katanya. 

BACA JUGA: Ketua DPRD Kota Tangerang Apresiasi Posko Pengaduan Pemilu 2024 oleh Kejari

Lanjutnya, permohonan atau konsultasi terkait pelayanan atau bantuan sosial di Kota Tangerang, dapat dilakukan melalui nomor whatsapp di 0895-6087-22422, atau nomor telepon 021-5517-339. 

“Bantuan permakanan yang disalurkan Dinsos selain untum balita, juga ada penyaluran bantuan permakanan untuk lansia hingga kategori bantuan permakanan atau nutrisi untun yatim piatuh,” katanya. (hms)