Friday , September 20 2024

Chelsea Menyetujui Kesepakatan untuk Lesley Ugochukwu

Chelsea Menyetujui Kesepakatan untuk Lesley Ugochukwu
Lesley Ugochukwu.

FAKTAMEDIA.id – Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Lesley Ugochukwu, gelandang remaja  dari Rennes seharga €27 juta euro (Rp450 miliar).

Pemain berusia 19 tahun itu telah menjadi anggota tetap tim utama Rennes di bawah Bruno Genesio dan telah mewakili Les Rouge et Noir dalam 60 kesempatan di semua turnamen.

The Blues belum memutuskan apakah pemain berusia 19 tahun itu akan masuk ke tim utama Mauricio Pochettino atau dipinjamkan.

Kepindahan sementara ke Strasbourg, tim Ligue 1 di mana Chelsea memiliki saham mayoritas, telah diperdebatkan.

Menurut Sky Sports News , Chelsea kini telah memenangkan perlombaan untuk merebut Ugochukwu dari Rennes, yang akan menerima €27 juta (Rp450 miliar) untuk penjualan pemain berusia 19 tahun itu.

Sementara kekurangan lini tengah Chelsea saat ini terdokumentasi dengan baik, laporan tersebut menambahkan bahwa masih belum jelas apakah Ugochukwu akan langsung dimasukkan ke tim utama atau dipinjamkan untuk musim 2023-24.

Pemilik Chelsea, BlueCo, baru-baru ini mengakuisisi saham mayoritas di rival Ligue 1 Rennes, Strasbourg , yang bisa membawa Ugochukwu dengan kesepakatan sementara untuk memberinya lebih banyak menit bermain di level teratas.

The Blues berada di ambang menyegel kesepakatan untuk Ugochukwu setelah dipukul mundur oleh Brighton & Hove Albion dalam mengejar Moises Caicedo , yang seharusnya menjadi subjek tawaran gagal £80 juta dari pihak Mauricio Pochettino .

The Seagulls bersikukuh bahwa Caicedo tidak akan meninggalkan Amex dengan harga kurang dari £100 juta musim panas ini, meskipun pemain Ekuador itu dilaporkan siap memohon Brighton untuk menurunkan tuntutan mereka .

(Gry)