Friday , September 20 2024

HUT ke-78 RI, Sachrudin Minta Warga Cipondoh Menjaga Persatuan

HUT ke-78 RI, Sachrudin Minta Warga Cipondoh Menjaga Persatuan
Sachrudin Minta Warga Cipondoh Menjaga Persatuan.

FAKTAMEDIA.id – Kemeriahan peringatan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia masih menggema diberbagai penjuru, tak terkecuali bagi warga Kecamatan Cipondoh yang menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati HUT RI tahun ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Warga di Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, yang menggelar sejumlah perlombaan, mulai dari lomba senam maumere hingga  lomba gerak jalan, yang dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

BACA JUGA: Revitalisasi Pasar Anyar Molor, DPRD Kota Tangerang Sebut Banyak Kendala

Di hadapan warga yang telah hadir, Sachrudin, berpesan agar warga Kota Tangerang selalu mengepankan pendidikan dan dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan untuk masa depan bangsa.

“Pendidikan itu hal yang penting, agar kita bisa terus berkembang untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu,” ujar Sachrudin, dalam acara yang berlangsung di Kantor Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Sabtu (19/8).

Semarak kemerdekaan RI juga dilakukan oleh warga di perumahan Banjar Wijaya yang menggelar lomba memancing yang diikuti sejumlah masyarakat sekitar perumahan.

BACA JUGA: Polusi Udara Bertambah Buruk, DPRD Kota Tangerang: Harus Segera Ditangani

Momen peringatan HUT RI, lanjut wakil, menjadi wadah bagi setiap masyarakat untuk kembali berkumpul dan berinteraksi dengan lingkungan di tengah kesibukan sehari – hari.

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan ini, jangan mudah terprovokasi dengan hal – hal yang bisa memecah persatuan kita,” pesan Sachrudin.  (red)