Thursday , September 19 2024

Sachrudin Lepas Jalan Santai Kemerdekaan Warga Sudimara Timur

Sachrudin Lepas Jalan Santai Kemerdekaan Warga Sudimara Timur
Jalan Santai Kemerdekaan.

FAKTAMEDIA.id – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, melepas kegiatan Jalan Santai Kemerdekaan yang diinisiasi oleh Forum RT/RW Kelurahan Sudimara Timur yang berlokasi di Pemancingan Minapuri – Galapuri Sudimara Timur, Ciledug, Minggu (27/8).

Dalam sambutannya, Sachrudin, ajak warga mensyukuri kemerdekaan Bangsa Indonesia yang diperoleh berkat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan. Sehingga rakyat Indonesia bisa menikmati dan merayakan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan.

“Dengan rahmat Allah SWT kita bisa merdeka, kita harus bersyukur dan terus semangat melanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang sudah mengorbankan jiwa raganya,”

“Kita juga harus tetap semangat berjuang untuk keluarga, Kota Tangerang dan Indonesia. Bersama pemerintah mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing,” tutur Sachrudin.

Sachrudin, juga mengapresiasi Forum RT/RW dan seluruh warga yang terlibat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang turut terlibat dalam menyemarakan HUT RI ke 78 ini, semoga kita terus diberikan kesehatan dan terus dapat mempererat persatuan dan kesatuan,” tukas Sachrudin. (red)