Friday , September 20 2024

Wali Kota Serang, KPU dan Parpol Gelar Kirab Pemilu 2024

Wali Kota Serang, KPU dan Parpol Gelar Kirab Pemilu 2024
Wali Kota Serang, KPU dan Parpol Gelar Kirab Pemilu 2024

FAKTAMEDIA.id – Alun-alun Barat Kota Serang, Senin 30 Oktober 2023. Diadakan kegiatan rentetan pesta Demokrasi yang diselenggarakan KPU kota Serang bersama FORKOPIMDA Kota Serang serta seluruh partai peserta pemilu di wilayah Kota Serang.

Turut hadir perwakilan Pj Gubernur Banten, rombongan KPU Kota Cilegon yang membawa estafet mobil Kirab Pemilu serta KPU Provinsi Banten.

Ketua KPU Kota Serang Dldalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Cilegon yang telah memberikan estafet mobil Kirab Pemilu kepada KPU Kota Serang sebelum berangkat kembali ke Kota Tangerang, serta terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kirab pemilu serta pemilu 2024.

Beliau berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak dalam menyelenggarakan pemilu 2024 agar aman, jujur dan adil.

KPU Kota Serang akan mensosialisasikan pemilu dengan berkeliling ke semua kecamatan di Kota Serang dan di tempat khusus seperti Rutan, Lapas dan Rumah Sakit. KPU Kota Serang berharap tingkat partisipasi pemilu melebihi dari pemilu kemarin di angka 82% tertinggi di daerah Banten.

Dalam sambutan Walikota Kota Serang Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir serta pihak-pihak yang akan ikut mensukseskan pemilu 2024. Walikota berharap semua pihak dapat bertanggungjawab dalam menciptakan pemilu yang damai, aman, adil dan jujur serta setelah sosialisasi semoga masyarakat dapat aktif berpartisipasi.

Semoga masyarakat dapat menggunakan pemilu sebagai instrumen untuk memilih calon pemimpin yang amanah dan bekerja untuk rakyat.

Adanya partai yang baru ikut dalam pemilu, masyarakat dapat memiliki banyak pilihan untuk memilih pemimpinnya.

Kegiatan pun dilanjutkan penandatanganan nota kesepakatan bersama partai politik, kemudian rombongan partai politik berkeliling Kota Serang. (red)