Thursday , September 19 2024

Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham: Skor 0-2

Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham: Skor 0-2
Nottingham Forest vs Tottenham: Skor 0-2

FAKTAMEDIA.id – Richarlison mencetak satu gol danDejan Kulusevski membuat gol lainnya saat Tottenham menang 2-0 atas Nottingham Forest di City Ground, meskipun Spurs kembali absen setelah kartu merah Yves Bissouma.

Itu adalah kemenangan yang penuh perjuangan dan menghibur di Friday Night Football, dan itu adalah kemenangan Spurs. momen kualitas pertama yang membuat mereka unggul.

Umpan luar biasa Kulusevski ditanduk oleh Richarlison (45+2) saat Tottenham mencetak rekor baru dengan mencetak gol dalam pertandingan liga tandang ke-15 berturut-turut.

Jalannya Pertandingan

Tottenham mendominasi pertukaran awal, tetapi menyia-nyiakan peluang mereka. Nottingham Forest segera mulai bangkit, mengambil keuntungan dari permainan Spurs yang ceroboh, meski mengakhiri babak pertama tanpa tembakan tepat sasaran.

Ada lagi kekhawatiran cedera bagi Spurs sekitar setengah jam pertandingan. Brennan Johnson bertabrakan dengan Willy Boly di udara, dan menjadi lebih buruk. Dia akhirnya digantikan oleh Oliver Skipp dalam pergantian pemain karena gegar otak

Kedua tim terus bertukar peluang, namun Tottenham berhasil unggul dengan momen berkualitas pertama mereka. Itu adalah umpan silang melengkung yang luar biasa dari Kulusevski, dengan Richarlison melewati beknya dan Matt Turner yang akan mencetak gol. Skor 1-0.

Babak Kedua

Setelah turun minum, Boly menemukan dirinya berada di ruang kosong di dalam area kami dan sempat menyentuh bola namun kemudian melepaskannya melewati mistar. Dan lagi, di menit 58, ketika Anthony Elanga memasukkan bola dari jarak dekat namun dianulir karena offside oleh VAR.

Hasil Pertandingan Nottingham Forest vs Tottenham: Skor 0-2

Di sisi lain, pergerakan Kulusevski nyaris menghasilkan gol kedua kami namun dengan blok pertahanan yang luar biasa, sementara Son melepaskan tembakan lurus ke arah Turner sebelum umpan buruk dari kiper memungkinkan Spurs menggandakan keunggulan.

Umpannya langsung mengarah ke penyerang internasional Swedia Kulusevski, yang menerobos masuk ke area penalti dan melepaskan tembakan ke bagian belakang gawang. Skor 2-0.

Namun beberapa saat kemudian, kami mendapat pukulan ketika Bissouma dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Ryan Yates setelah wasit Jarred Gillett disarankan untuk memeriksa tekel tersebut di monitor tepi lapangan, meningkatkan kartu kuning yang semula diberikan kepadanya menjadi kartu merah.

Spurs membutuhkan kiper kami sendiri untuk melakukan penyelamatan menakjubkan di sisi lain, Guglielmo Vicario entah bagaimana bisa menahan sundulan jarak dekat Harry Toffolo dengan kakinya tepat di garis gawang setelah Cristian Romero mengalihkan tembakan Neco Williams untuk menghasilkan tendangan sudut.

Elanga gagal melakukan tendangannya di tiang jauh saat tim tuan rumah terus mencari cara untuk kembali ke permainan tetapi kami menciptakan peluang emas lainnya dua menit memasuki waktu tambahan, Pierre-Emile Hojbjerg, Pape Matar Sarr dan Kulusevski bergabung untuk memberi umpan kepada Porro, namun tendangan kerasnya dapat diblok dengan baik oleh Murilo di depan gawangnya sendiri.

Peluang terakhir jatuh ke tangan tuan rumah kami, tendangan Gibbs-White membentur tiang dengan bola bergulir di sepanjang garis gawang dan Vicario berhasil menggagalkannya.

Susunan Pemain:

Nottingham Forest (3-5-2): Turner, Boly (Danilo 68), Murilla, Niakhate, Williams, Yates (c), Mangala (Hudson-Odoi 83), Kouyate (Wood 68), Toffolo, Elanga, Gibbs-White.

Spurs (4-3-3): Vicario, Pedro Porro, Romero, Davies, Udogie, Bissouma, Sarr, Kulusevski (Veliz 90+9), Johnson (Skipp 32), Richarlison (Hojbjerg 72), Son (c) (Royal 88).

Goals: Richarlison 45+2, Kulusevski 65.

(Ars)