Thursday , September 19 2024

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United: Skor 2-0
Chelsea vs Sheffield United: Skor 2-0

FAKTAMEDIA.id – Chelsea mengalahkan Sheffield United 2-0 di Liga Premier di Stamford Bridge. Chelsea naik ke peringkat 11 klasemen, sementara tim asuhan Chris Wilder tetap berada di posisi terbawah

Gol di babak kedua dari Cole Palmer dan Nicolas Jackson sudah cukup untuk menjadikannya kemenangan kandang berturut-turut di Liga Premier.

Jalannya Pertandingan

Suasana pertandingan sudah ditentukan sejak awal, di menit-menit awal, ketika Chelsea menikmati penguasaan bola, seringkali jauh di dalam area pertahanan Sheffield United.

Namun hanya menemukan sedikit peluang untuk menciptakan peluang ketika tim tamu bertahan dengan jumlah yang banyak di sekitar tepian lapangan dari area penalti mereka sendiri.

Sheffield menolak menyerah melakukan serangan dan merebut kembali bola dengan cepat dari Gustavo Hamer sebelum melepaskan tembakan tinggi, namun sang kiper mampu menahannya dengan nyaman.

Conor Gallagher berhasil mengalahkan Jayden Bogle dengan keterampilan dan kekuatannya, namun Cole Palmer baru saja dikalahkan oleh pemain bertahan tersebut.

Babak Kedua

Setelah turun minum, Palmer, yang kini bermain lebih melebar setelah bertukar umpan dengan Sterling, berputar dan menjauh dari pemain bertahan di sisi kanan kotak penalti, namun Sheffield United bangkit tepat pada waktunya untuk memblok tembakan dan tendangan sudut terjadi.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Sheffield United: Skor 2-0

Ini adalah peringatan yang tidak diindahkan oleh Sheffield United, dan tak lama kemudian Palmer memberi kami keunggulan, meski sebagian besar pujian diberikan kepada Sterling.

Palmer terus berlari ke dalam kotak untuk menemuinya dengan tembakan keras dari jarak dekat yang melewati Foderingham dan masuk ke gawang sebelum dia melihatnya. Skor 1-0.

Palmer tidak menyia-nyiakan peluang tersebut ketika terjadi kekacauan di kotak penalti Sheffield United, dan terus menjaga bola tetap dalam permainan dan mengarah ke gawang, memungkinkan Jackson untuk memanfaatkannya dari jarak dekat di tiang belakang. Skor 2-0.

Kini segalanya menjadi milik Chelsea, karena dua gol itu sepertinya membuat perlawanan tim tamu terhenti.

Sheffield kembali berani, dan mereka berhasil mencetak gol dari jarak dekat, namun itu tidak dihitung karena bola telah melewati garis untuk keluar dari permainan sebelum James McAtee memberikan umpan silang.

Susunan Pemain:

Chelsea: Petrovic; Disasi, Thiago Silva, Badiashile, Colwill; Caicedo, Gallagher (c); Sterling (Broja 75), Palmer (Gusto 90+4), Mudryk (Enzo 69); Jackson (Maatsen 90+4)

Gol: Palmer 54, Jackson 61

Sheffield United: Foderingham; Bogle, Ahmedhodzic (c), Trusty, Lowe; Hamer (Slimane 80), Souza, Brooks (Osula 58); McAtee, McBurnie (Norwood 67), Archer

(Ars)