Anggota DPRD Kota Tangerang Dukung Perbanyak Community Center

Anggota DPRD Kota Tangerang Dukung Perbanyak Community Center
Anggota DPRD Kota Tangerang, Nurhadi.

FAKTAMEDIA.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Nurhadi mendukung diperbanyaknya fasilitas community center yang menghadirkan ruang-ruang publik untuk dapat membawa manfaat bagi masyarakat, Selasa (14/5/24).

Menurutnya, Fraksi Gerindra mendorong pertambahan fasilitas community center yang saat ini telah terbangun tujuh unit se-Kota Tangerang.

BACA JUGA: Ketua DPRD Dampingi Pj Walikota Nurdin Terima Opini WTP ke-17 dari BPK RI

“Community center itu dorongan kami dari awal saya secara pribadi dan mewakili Fraksi Gerindra memang mendorong diperbanyak community center bahkan nanti kedepan bagaimana pola memperbanyak fasos fasum itu adanya diperkampungan,” ujarnya.

Nurhadi menjelaskan, redistribusi fasilitas sosial dan umum yang ada di wilayah Kota Tangerang juga diprioritaskan untuk berada di area perkampungan, sehingga warga di pemukiman padat penduduk bisa merasakan fasilitas yang dianggap mampu meningkatkan kualitas hidup.

“Nanti kalau pun ada pengembang baru supaya kita barter ada di perkampungan ya, nanti orang kampung kebagian. Selama ini yang punya klaster yang kebagian. Kedepan ada wacana, ada rumusan, ada harapan, nanti jika ada pengembang baru itu tukar dengan tanah pembangunan,” jelasnya.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Lakukan Pengawasan Kesehatan Hewan Kurban

Oleh karenanya, Nurhadi mendukung penuh Pemerintah Kota Tangerang untuk merealisasikan fasilitas community center demi kebahagiaan warga Kota Tangerang.

“Kami mendukung itu harus untuk menjadikan warga Kota Tangerang bahagia, ada fasilitas bermain, silaturahmi, kalau di perkampungan itu kan gak ada, sempit dan lain-lain. Jadi masyarakat bisa menikmati rasanya Kota Tangerang ini,” pungkasnya. (Sf)