Saturday , May 25 2024

Bupati Zaki Apresiasi Ridho Harumkan Nama Daerah di Piala AFF U-16

Bupati Zaki Apresiasi Ridho Harumkan Nama Daerah di Piala AFF U-16
Bupati Zaki Apresiasi Ridho Harumkan Nama Daerah di Piala AFF U-16

 

FAKTAMEDIA.ID – Keikutsertaan Muhammad Ridho Al-Ikhsan yang mengantar Timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16 2022, ikut mengharumkan nama Kabupaten Tangerang sebagai daerah asalnya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pun bangga dan memberikan apresiasi atas prestasi putra daerah tersebut.

Bupati memberikan hadiah kepada Muhammad Ridho Al-Ikhsan sebagai bentuk apresiasi karena bangga karena ada putra asli Pasar Kemis yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional bahkan internasional.

“Ridho berhasil menjadi MVP. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, sebagai penghargaan, ada uang saku dari KONI Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati Zaki, sesaat sebelum laga Persita VS Persikabo, di mulai, Jumat (19/08/2022).

BACA JUGA: Pemkot Serang Menggelar Pawai Budaya Peringatan HUT Kota Serang ke-15

Selain itu, Bupati Tangerang juga berpesan kepada Ridho agar tidak lekas puas dengan hasil yang telah didapatkan. Bupati berharap Ridho mampu menjaga kondisinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Tangerang dan juga Indonesia.

“Jangan berbangga hati dulu, karena perjalanan masih panjang. Jaga kondisi dan perbaiki terus kualitas permainan Ridho agar terus tampil maksimal,” pintanya.

BACA JUGA: Pemkot Tangerang Masuk Nominasi Berkinerja Baik di Bidang Investasi

Sementara itu M. Ridho mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatakan apresiasi dan penghargaan dari Bupati Tangerang. Dia mengucap syukur atas apa yang telah diberikan oleh Bupati Zaki.

“Alhamdulillahirobbilalamin, saya merasa senang dan bangga karena mendapatkan apresiasi dari Bapak Bupati Tangerang yang begitu peduli dan mensupport bahkan memberikan apresiasi kepada saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Ridho.

Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah membimbing dan membinanya selama ini, tak ketinggalan juga kepada para pelatih SSB sehingga bisa mempunyai skill dan juga teknik-teknik bermain yang menghantarkannya masuk ke Timnas Junior U-16. (Hms)