Wednesday , July 24 2024

Hadiri Upacara HUT RI ke-77 di Kecamatan Periuk, Sumarti: Gelorakan Api Perjuangan

Hadiri Upacara HUT RI ke-77 di Kecamatan Periuk, Sumarti: Gelorakan Api Perjuangan
Hadiri Upacara HUT RI ke-77 di Kecamatan Periuk, Sumarti: Gelorakan Api Perjuangan.

 

FAKTAMEDIA.ID – Hadiri pengibaran Bendera Merah Putih di Kecamatan Periuk, Anggota DPRD Kota Tangerang Sumarti sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (17/8/22).

Di kesempatan tersebut, Sumarti mengatakan, momen Kemerdekaan RI ke-77 ini tentunya kita harus semangat menggelorakan api perjuangan para Pahlawan dalam merebut Kemerdekaan, dan tentu kita harus melestarikannya sebagai bangsa Indonesia.

“Harus di syukuri kemerdekaan ini, Terus kita gelorakan agar situasi seperti ini, negara kita tetap pulih dan lebih cepat bangkit lebih kuat,” katanya.

Lebih lanjut, Sumarti juga menyebut  pembangunan di Kota Tangerang harus   tetap terus bergerak dan kita sama-sama mengetahui baru saja mengalami pandemi, tetapi di tahun 2022 kita tetap semangat berjuang melakukan pembangunan.

Sementara, untuk di wilayah Kecamatan Periuk, kita sama-sama tahu kalu wilayah Periuk ini adalah wilayah banjir dan genangan. Masalah banjir masih menjadi prioritas untuk pembangunan di Kota Tangerang.

Untuk itu saya berharap di kemerdekan RI ke-77 ini, semuanya tetap harus bergotong-royong  untuk menyemangati dan juga untuk percepatan pemulihan ekonomi. “Dengan gotong-royong semua bisa bergerak dan bisa sejahtera,” tutur Sumarti dari Partai PDIP. (Asf)