Wednesday , July 24 2024

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia: Los Rojiblancos Menang 3-2

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia: Los Rojiblancos Menang 3-2
Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia: Los Rojiblancos Menang 3-2

 

MADRID  – Juara LaLiga Atletico Madrid merebut kemenangan dari rahang kekalahan untuk menang 3-2 di kandang melawan Valencia, mencetak dua gol mereka di waktu tambahan.

Atletico berada di urutan keempat dalam klasemen dengan 36 poin, 13 poin di belakang pemimpin dan rival sekota Real Madrid.

Valencia memanfaatkan pertahanan yang lemah dari Atletico untuk mencetak dua gol di babak pertama, gol pertama dicetak oleh pemain sayap Amerika Yunus Musah pada menit ke-25 dan yang kedua menjelang turun minum oleh striker Hugo Duro, pinjaman dari Getafe.

Namun, tim Diego Simeone kembali dari istirahat lebih ditentukan dan membagi dua defisit tak lama setelah satu jam ketika pemain pengganti Matheus Cunha mencetak gol dari rebound menyusul tendangan sudut.

Pemain depan Argentina Angel Correa menyamakan kedudukan pada menit pertama perpanjangan waktu sebelum Mario Hermoso memanfaatkan umpan silang mendatar dari Cunha dua menit kemudian untuk membuat fans tuan rumah heboh dan memastikan kemenangan yang menggembirakan.

“Terkadang sepak bola adalah tentang keinginan untuk mengatasi kesulitan. Ini akan menjadi hari yang harus diingat,” kata Simeone kepada wartawan.

“Kami harus belajar dari kesalahan kami dan babak pertama adalah pelajaran yang harus diambil, tetapi kami kembali sebagai tim setelah jeda dan itu luar biasa untuk ditonton.”

Di bawah manajer api Simeone, yang berada di bawah tekanan kuat untuk membalikkan nasib klubnya menyusul serangkaian hasil buruk, memasuki arena mendengar namanya diteriakkan oleh para penggemar yang muncul pada malam yang membekukan di Stadion Metropolitano.

Kemenangan terakhir pada Sabtu akan membantu membungkam para kritikus dan penggemar akan berharap bahwa itu adalah tanda hal-hal yang lebih baik yang akan datang.

Tim yang biasanya dikenal dengan pertahanan kokoh mereka telah membocorkan 26 gol dalam 21 pertandingan, lebih banyak dari 25 yang mereka kebobolan dalam 38 pertandingan selama kemenangan mereka meraih gelar LaLiga musim lalu.

Menjadi unit yang tidak disiplin dan rawan kesalahan, mereka kebobolan paling banyak gol di antara delapan besar di LaLiga dan juga hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Susunan pemain

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Oblak; 12-Renan Lodi (10-Correa 46’); 22-Hermoso, 2-Gimenez, 24-Vrsaljko; 11-Lemar (19-Cunha 57’), 6-Koke, 5-De Paul, 21-Carrasco (26-Serrano 90+9’); 9-Suarez, 7-Joao Felix (18-Felipe 57’).

Valencia (4-4-2): 1-Domenech; 3-Lato (32-Vazquez 72’), 15-Alderete (27-Koindredi 54’), 12-Diakhabby, 2-Correia (37-Mosquera 72’); 4-Musah, 6-Guillamon, 10-Soler, 20-Foulquier; 19-Duro (9-Gomez 72’), 7-Guedes.