Thursday , July 18 2024

Kondisi Neymar Tidak Mungkin untuk Bermain Melawan Real Madrid

Kondisi Neymar Tidak Mungkin untuk Bermain Melawan Real Madrid
Kondisi Neymar Tidak Mungkin untuk Bermain Melawan Real Madrid

 

FAKTAMEDIA.ID – Pemain depan Paris Saint-Germain Neymar dilaporkan tetap diragukan untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid Selasa malam depan.

Pemain berusia 30 tahun itu telah absen sejak November karena cedera pergelangan kaki, tetapi minggu ini ia telah kembali berlatih untuk pertama kalinya.

Bulan lalu, pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino menyatakan optimismenya atas potensi kembalinya Neymar ke skuad matchday untuk pertandingan mereka dengan Los Blancos di Parc des Princes.

Namun, L’Equipe , melalui Marca , melaporkan bahwa pemain internasional Brasil itu tidak akan ambil bagian dalam pertempuran Ligue 1 hari Jumat melawan Rennes dan dia harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertandingan Liga Champions minggu depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kemungkinan Neymar menjadi starter melawan Real Madrid sangat tipis, karena ia tidak bermain untuk PSG selama hampir tiga bulan, dan skenario terbaik akan melihatnya sebagai pemain pengganti.

PSG juga akan menilai kebugaran mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos (betis) serta Georginio Wijnaldum (pergelangan kaki) dan Mauro Icardi (kaki) yang saat ini masih absen karena cedera.