Wednesday , July 17 2024

Olla Pebisnis Perhiasan Imitasi Jadi ‘Tajir Mlintir’ Kantongi Omset Rp4,5 Miliar Sebulan

Olla Pebisnis Perhiasan Imitasi Jadi ‘Tajir Mlintir’ Kantongi Omset Rp4,5 Miliar Sebulan
Jualan barang KW, Olla kini bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 4,5 miliar per bulan.
.

FAKTAMEDIA.ID – Kisah di balik kesuksesan seorang crazy rich kadang mencengangkan ya, Bunda. Salah satunya wanita bernama Olla, yang memiliki bisnis perhiasan Olla Shoping Depok dengan omzet miliaran rupiah sebulan. 

Seorang wanita belakangan viral di TikTok karena kesuksesannya membangun usaha.

Dalam dua tahun, wanita bernama Olla tersebut mengaku sudah bisa beli mobil, rumah, dan barang-barang mewah lainnya.

Berawal yang ia jual adalah perhiasan imitasi atau terbuat dari emas dan batu mulia tidak murni. Bisnisnya laku keras, Olla mengaku jika dalam sehari ia bisa mengantongi Rp 150 juta saat jualan sedang sepi.

Baca juga: Lionel Messi Dikontrak Senilai Rp9,4 Triliun dan Jadi yang Termahal di Dunia Olahraga

Sebelumnya Olla viral di TikTok ketika menunjukkan hasil kerja keras. Dalam sebuah video Olla menyatakan jika ia pernah menipu pembeli.

Awalnya ia mengaku jika perhiasan yang dijual akan akan luntur lama kelamaan.

Namun nyatanya, aksesori berbahan emas tiruan itu belum juga pudar hingga dua tahun pemakaian. Karena itu, ia jadi dikejar pembeli yang ingin jadi langganan.

Jualan barang KW, Olla kini bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp 4,5 miliar per bulan.

Baca juga: Presiden: BKKBN Pegang Kendali Pencegahan “Stunting”

Olla bisa dikatakan pengusaha yang tajir melintir lantaran pengasilannya perbulan bisa dibilang fantastis.

Dari jualan perhiasan KW, Olla bisa meraup penghasilan Rp 4,5 miliar per bulan.

Sosok Olla jadi viral usai postingan dirinya di akun TikTok @olla680. Dalam video itu, Olla mengenakan baju putih dan celana hijau, berdiri di depan mobil mewah berwarna putih.

Ia menulis, “Ini semua hasil aku nipu. Aku bohongin semua orang bilang barang yang aku jual pasti luntur.

Dan bener aja semua konsumen skr ngejar2 aku karna barang yang di beli 2 th gak lunturrrr2,” tulisnya, dalam unggahan video yang memperlihatkan dia mengendarai mobil mewah lainnya.

Nah, kabarnya, Olla tak lulus sekolah lho. Fakta ini diungkap salah satu host Sobat Misqueen, Mpok Alpa. Katanya, masih lebih tinggi pendidikan Mpok Alpa dibanding Olla sang pengusaha sukses.

“Dia itu, sekolahnya masih tinggian gue. Gue sampe SMP, dia cuma sampe tengah-tengah SMP, nggak sampe dapet ijazah,” kata Mpok Alpa, dikutip dari YouTube channel Trans7 Official.

Mpok Alpa datang ke kediaman Olla ditemani co-host Marshel Widianto. Mereka ingin mengulik kebenaran tentang omzet bisnis Olla, sehingga sukses dalam dua tahun jadi crazy rich. Dengan menjual perhiasan seharag 35 ribuan rupiah, ia sukses punya rumah dan sederet mobil mewah.

Salah satu mobil terbarunya adalah mini cooper berwarna laguna green. Mpok Alpa pun penasaran dengan harga mobil pabrikan Inggris milik perusahaan automotif Jerman, BMW, tersebut.

“Satu koma sekian (miliar rupiah) lah,” jawab Olla, sambil tersenyum.

Kedua host lalu mengajak Olla berjalan-jalan menaiki mobil mewah tersebut. Sebelum menyetir, Mpok Alpa dibuat tercengang saat Olla memberi tahu tombol untuk membuka atap mobil senilai Rp1,3 miliar itu.

Selama perjalanan, Olla lalu membeberkan pendapatan bisnis perhiasan miliknya. Benar enggak sih, ia bisa meraup Rp4,5 miliar per bulan? Bunda simak penuturan selengkapnya di halaman berikut ya. (red)