Wednesday , July 24 2024

Pembukaan POPDA XI Banten, Ketua DPRD Apresiasi Seluruh Kontingen

Pembukaan POPDA XI Banten, Ketua DPRD Apresiasi Seluruh Kontingen
Pembukaan POPDA XI Banten.

FAKTAMEDIA.id – Perhelatan akbar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten 2024 di Kota Tangerang, resmi dimulai.

Hal ini ditandai dengan semaraknya pembukaan POPDA XI Banten yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu malam (8/6). 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas antusias seluruh kontingen juga masyarakat se-Banten yang turut hadir memeriahkan pembukaan POPDA kali ini. 

“Ini semua tentu berkat semangat kebersamaan dan kolaborasi, sehingga kami Kota Tangerang sebagai tuan rumah siap dan bisa menyambut hajatan besar ini,” ungkap Nurdin dihadapan ribuan masyarakat yang hadir memadati Stadion Benteng Reborn. 

  • BACA JUGA:

Kota Tangerang Siap Jadi Juara Umum POPDA XI Banten 2024 Kota Tangerang Siap Jadi Juara Umum POPDA XI Banten 2024

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, semarak kemeriahan pembukaan POPDA XI Banten sebagai pembuktian bagi masyarakat ihwal menjaga perdamaian dan kebersihan.

“Jadi tadi tuh membuktikan kesadaran masyarakat Tangerang sebenarnya tuh sudah tinggi, hanya saja perlu ditingkatkan terkait kesadaran kebersihan,” ungkapnya.

Dia mengapresiasi kesadaran masyarakat yang saling rukun menjaga perdamaian di tengah-tengah keramaian. Namun, di sisi lain, dia mengharapkan kesadaran warga dalam menjaga kebersihan bisa ditingkatkan lagi.

  • BACA JUGA:

DKP Kota Tangerang Cek Kesehatan Hewan Kurban DKP Kota Tangerang Cek Kesehatan Hewan Kurban

“Jadi tadi kalau kita lihat masyarakat mohon maaf buang sampah sembarangan ada botol-botol air, yang lain-lain sudah sangat baik,” ungkapnya.

Dia menambahkan, budaya untuk saling menghargai juga untuk terus dilestatikan.

“Jadi walaupun mereka sedang happy tapi tetap saling menjaga kondusifitas. Terus jaga perdamaian karena warga Kota Tangerang cinta damai,” pungkasnya. (Sf)