Thursday , July 18 2024

Pemkot Serang Siap Berkoordinasi dengan BPK Provinsi Banten

Pemkot Serang Siap Berkoordinasi dengan BPK Provinsi Banten
Pemkot Serang Siap Berkoordinasi dengan BPK Provinsi Banten.

 

FAKTAMEDIA.id – Walikota Serang Syafrudin menghadiri kunjungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Serang dengan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten bertempat di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Banten, Senin (17/10).

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tapi silaturahmi dan menjalin kerjasama serta koordinasi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Disampaikan oleh Syafrudin bahwa Pemerintah Kota Serang siap untuk menjalankan tugas dan perintah yang diberikan oleh perwakilan BPK Provinsi Banten, tentunya sebagai bentuk kerjasama dan koordinasi antara Pemerintah Kota Serang dengan perwakilan BPK Provinsi Banten.

“Mudah-mudahan ibu betah disini bisa menjalankan amanah dan tugas dengan baik, dan kami siap menjalankan tugas dan menjalankan perintah apa yang diberikan” Ucapnya.

Sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten yang baru saja beberapa hari dilantik Emmy Mutiarini mengucapkan terimakasih atas kunjungan Walikota Serang, tentunya hal ini sebagai bentuk mempererat kerjasama dengan Pemerintah Kota Serang.

Lebih lanjut disampaikan kepada Pemerintah Kota Serang untuk membantu tim dari perwakilan BPK Provinsi Banten dalam hal mematuhi kode etik sebagai tim pemeriksa.

“Mohon dukungan kerjasama dari bapak selaku pimpinan dan para pejabat mungkin pelaksana untuk turut membantu tim kami untuk mematuhi kode etik mereka sebagai tim pemeriksa” Ucapnya.

Selain itu juga, Emmy Mutiarini menyampaikan terkait dengan hal-hal yang diluar seharusnya dalam pemeriksaan untuk disampaikan kepadanya, dikarenakan hal itu bisa saja bukan dari perwakilan BPK Provinsi Banten namun mengatasnamakan perwakilan BPK Provinsi Banten.

“Jadi kalau ada permintaan yang diluar seharusnya dalam pemeriksa, itu silahkan disampaikan kepada kami, apapun itu, karena itu jelas bukan dari kami namun mengatasnamakan BPK terkecuali terdapat info resmi dari kami” Ucapnya. (*)