Thursday , July 18 2024

Tottenham 2-0 Everton: Harry Kane dan Hojbjerg Menyegel Kemenangan

Tottenham 2-0 Everton: Harry Kane dan Hojbjerg Menyegel Kemenangan
Tottenham 2-0 Everton: Harry Kane dan Hojbjerg Menyegel Kemenangan.

 

FAKTAMEDIA.id – Kemenangan kandang ke-10 berturut-turut membuat kami berusaha keras untuk mengalahkan tim Everton pada Sabtu sore, gol babak kedua dari Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg memberi kami kemenangan.

Kane menandai penampilannya yang ke-400 di Spurs dengan mencetak gol penalti tepat sebelum satu jam, sebelum Hojbjerg mencetak gol ketiganya musim ini untuk meraih poin di tahap penutupan.

Ada banyak aksi selama babak pertama, hanya saja tidak banyak yang mengganggu kedua penjaga gawang.

Everton memiliki dua peluang terbaik, Demarai Gray melepaskan diri dari Rodrigo Bentancur di sebelah kiri tetapi melambung di atas mistar gawang dari tepi kotak enam yard.

Amadou Onana memanfaatkan beberapa keraguan di lini tengah untuk melesat jelas tetapi melepaskan tembakan hanya dengan Hugo Lloris untuk dikalahkan.

Spurs memiliki banyak penguasaan bola, banyak di sepertiga akhir tetapi peluang yang jelas tidak akan terwujud, yang paling dekat datang pada waktu tambahan ketika Richarlison menjentikkan umpan silang Kane.

Tampaknya ada lebih banyak tujuan untuk permainan menyerang kami setelah turun minum dan kami hampir unggul pada menit ke-53.

Ben Davies memilih Kane, tendangan voli kaki kanannya diselamatkan dengan baik oleh Pickford dan Son membalas rebound. Tapi Spurs menemukan terobosan di menit 59.

Pickford gagal menahan tendangan mendatar Matt Doherty, Kane lebih dulu menguasai bola lepas dan dijatuhkan oleh Pickford.

Kane gagal mengeksekusi penalti pada akhir yang sama tiga hari lalu melawan Eintracht Frankfurt, tetapi kali ini tidak membuat kesalahan, mengalahkan rekan Inggrisnya dengan kekuatan dan kecepatan belaka.

Poin-poin ditutup empat menit sebelum pertandingan usai ketika Bentancur mengambil Hojbjerg dari sayap kanan, pemain internasional Denmark memotong ke dalam Alex Iwobi dan melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanan ke sudut atas, bola mengambil tendangan dari Iwobi saat masuk.

Susunan Pemain:

Spurs (3-4-3): Lloris (c), Romero, Dier, Davies, Doherty, Bentancur, Hojbjerg, Perisic, Richarlison, Kane,

Everton (5-3-2): Pickford, Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko, McNeil, Iwobi, Gueye, Onana, Maupay (Calvert-Lewin 66), Gray.

(Arsa)