Wednesday , July 17 2024

Walikota Syafrudin Harap JATMAN Bisa Menjalankan Tanggung Jawabnya

Walikota Syafrudin Harap JATMAN Bisa Menjalankan Tanggung Jawabnya
Walikota Syafrudin Harap JATMAN Bisa Menjalankan Tanggung Jawabnya.

 

FAKTAMEDIA.ID – Walikota Serang Syafrudin menghadiri acara Pelantikan Jami’yah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN) Idahroh Syu’biyyah Jam’iyyah Kota Serang yang  bertempat di Aula Rektorat Lantai 3 UIN SMH Banten, Selasa (29/03).

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor UIN SMH Banten Wawan Wahyudin, Para Ulama, Kyai, serta para Anggota JATMAN yang baru saja dilantik.

Acara tersebut mengambil tema “Membumikan Nilai Luhur Thariqoh untuk memperkokoh NKRI, membangun Kota Serang Islami”.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan ucap selamat kepada para anggota atas dilantiknya menjadi pengurus JATMAN Kota Serang.

“Saya selaku Walikota Serang mengucapkan selamat kepada para anggota yang sudah dilantik menjadi JATMAN Kota Serang semoga apa yang menjadi tanggung jawab sebagai anggota bisa dikerjakan dengan baik”, Ucapnya.

BACA JUGA: WH Resmikan Masjid Rahmatan Lil’alamin Negeri di Atas Awan

Beliau juga menyampaikan bahwa Organisasi JATMAN ini bukan Organisasi sembarangan tetapi Organisasi ini sudah menjadi Organisasi Nasional.

“JATMAN ini bukan organisasi sembarangan, organisasi ini sudah menjadi organisasi Nasional jadi jangan disia-siakan”, Jelasnya.

Walikota Serang Syafrudin menjelaskan bahwa di Kota Serang ini disebut sebagai Kota 1001 Santri dan Sejuta Kyai, di Kota Serang juga memiliki sekitar 200 lebih pesantren.

“Pondok pesantren yang ada di Kota Serang ingin menggerakan generasi-generasi bangsa dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa kepad Allah SWT”, Jelasnya. (Red)