Thursday , September 19 2024

Turidi Susanto Ajak Ribuan Warga Cipondoh Jalan Jalin dan Senam Gemoy

Turidi Susanto Ajak Warga Cipondoh Jalan Jalin dan Senam Gemoy Bersama
Jalan Jalin dan Senam Gemoy Bersama.

FAKTAMEDIA.id – Wakil DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto yang juga caleg dari Partai Gerindra Dapil Cipondoh-Pinang mengajak ribuan warga Cipondoh ikut meriahkan jalan jalin dan senam ‘Gemoy’ bersama, Minggu (21/1/24) pagi star di Pendopo Turidi.

Dalam kesempatan tersebut, Turidi Susanto mengajak warga jalan jalin santai Prawobo-Gibran guna memenangkan paslon presiden sambil bagi-bagi susu dan tumbler untuk anak anak .

“Alhamdulillah ribuan orang sangat antusias mengikuti acara saya, ya saya lihat warga sangat riang gembira,”katanya.

Turidi juga menyebut selain jalan jalin gemoy, dirinya juga mengadakan pesta rakyat dengan di hibur oleh Samsaka dan jajanan gratis secara cuma-cuma.

BACA JUGA: Cara Cek Ketersediaan Vaksin Covid-19 di Kota Tangerang

“Alhamdulillah jajanan tadi abis oleh peserta yang hadir. Dan sangat luar biasa, artinya ini putaran pertama pemilu presiden dan wakil presiden yang akan digelar dan akan sukses. Insya Allah, saya antusias,” sambungnya.

Lebih lanjut, Turidi juga mengatakan, acara tersebut juga di sponsori oleh Sufmi Dasco Ahmad dan beliau juga sangat mensuport. Dan ini membuktikan bahwa program Prabowo-Gibran tidak hanya omon omon saja, namun membuktikan dengan antusiasnya masyarakat yang hadir serta pembagian susu gratis dan makan gratis.

“Ini bukti, bukan hanya omon-omon doang,” katanya.

BACA JUGA: Pj Walikota Nurdin Minta Pensiunan ASN Tetap Berkarya

Sementara Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni yang juga caleg provinsi Banten dari Partai Gerindra menyerukan bahwa seluruh kader untuk terus turun langsung  ke bawah, terus menyapa masyarakat dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masayarakat.

“Ini salah satu bukti, hari ini kita melaksanakan jalan jalin dan senam gemoy juga bagi-bagi susu untuk anak anak sekolah juga anak anak di pesantren. Ini luar biasa, masyarakat ikut senam sehat,” tukasnya. (Sf)