Thursday , September 19 2024

Aston Villa Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Leon Bailey

Aston Villa Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Leon Bailey
Leon Bailey

 

Aston Villa dilaporkan mendekat dengan penandatanganan Leon Bailey setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang Bayer Leverkusen.

Bailey – yang memainkan peran bit-bagian untuk Jamaika di Piala Emas – telah sangat terkait dengan pintu keluar dari Leverkusen setelah memasuki dua tahun terakhir kesepakatannya dengan Bundesliga Club.

Wolverhampton Wanderers telah berujung pada villa saingan untuk tanda tangan berusia 23 tahun itu, tetapi sisi Dean Smith tampaknya berada di ambang memenangkan pertempuran transfer.

Menurut Football Insider, Villa telah bersentuhan dengan Rombongan Bailey dalam beberapa hari terakhir untuk membahas persyaratan pribadi, dan kedua pihak kini telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya.

Onus sekarang berada di Villa untuk memenuhi harga yang diminta Leverkusen untuk Bailey, tetapi pakaian Jerman itu dilaporkan menjumlahkan sejumlah £ 35 juta untuk mantan pemain muda Genk.

Bailey menghantam sembilan gol dan membantu sembilan lagi dalam 30 pertandingan Bundesliga istilah terakhir, dan Arsenal diduga tertarik padanya sebelum menarik diri dari perlawanan tentang sikapnya. (asa)