Wednesday , July 24 2024

Paul Pogba Terbuka untuk Tetap Tinggal di Manchester United Jangka Panjang

Paul Pogba Terbuka untuk Tetap Tinggal di Manchester United Jangka Panjang
Paul Pogba

 

Paul Pogba dilaporkan dapat melihat masa depan jangka panjang di Manchester United meskipun spekulasi terus-menerus mengelilingi potensi menjauh dari klub.

Kontrak Prancis International yang ada di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan Paris Saint-Germain diduga ingin menandatanganinya dalam kesepakatan £ 50 juta musim panas ini.

Namun, menurut Sky Sports News, pemenang Piala Dunia terbuka untuk gagasan menandatangani kesepakatan jangka panjang baru dengan juara Inggris 20 kali.

Laporan itu mengklaim bahwa Pogba telah senang dengan bisnis Man United selama jendela transfer musim panas ini, dengan Raphael Varane akan mengikuti Jadon Sancho ke klub.

Gelandang itu dapat diduga memutuskan untuk menentang penandatanganan perpanjangan kontrak musim panas ini, tetapi ia akan siap untuk mengunjungi kembali pembicaraan atas kesepakatan baru selama kampanye 2021-22.

Pogba, yang membuat empat penampilan untuk Prancis di kejuaraan Eropa musim panas ini, dapat menampilkan pertandingan pra-musim terakhir di MAN United melawan Everton pada 7 Agustus. (Asa)