Saturday , May 25 2024

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal: Skor 2-3

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal: Skor 2-3
Tottenham Hotspur 2-3 Arsenal.

FAKTAMEDIA.id – Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Premier dengan tiga pertandingan tersisa..

Serangan cepat di babak pertama selama 23 menit membuat The Gunners unggul 3-0 melalui gol bunuh diri Pierre-Emile Hojbjerg, penyelesaian Bukayo Saka, dan sundulan Kai Havertz.

Jalannya Pertandingan

Bola pertama kali masuk ke gawang Spurs pada menit ke-13 ketika umpan indah dari Thomas Partey dilepaskan oleh Martin Odegaard yang memberi umpan kepada Havertz untuk melepaskan tembakan melewati Gugliemo Vicario tetapi Ødegaard ditandai offside,

Setelah tembakan Declan Rice diblok untuk menghasilkan tendangan sudut, Saka mengirimkan umpan menggoda ke tiang dekat yang cukup menggoda Hojbjerg menyundul bola ke gawangnya sendiri setelah menerima umpan silang Saka. Skor 1-0.

 Setelah beberapa permohonan penalti dari Tottenham ditolak oleh Michael Oliver, kami melancarkan serangan balik yang berdampak buruk.

Saka menemukan Havertz, dan pemain Jerman itu menunggu sebelum memberikan umpan balik yang menyenangkan ke pemain sayap yang menyerang, yang menunjukkan ketenangan luar biasa untuk mengalahkan Ben Davies dan melewati Vicario. Skor 2-0.

Hal itu membuat Gooners masuk ke dalam mimpi tandang, dan keadaan menjadi lebih baik lagi di menit ke-38 ketika Rice mengayunkan tendangan sudut ke area penalti, dan Havertz memanfaatkan beberapa pertahanan statis untuk menyundul bola melewati Vicario untuk mencetak gol ketiganya. Skor 3-0.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan kami terlihat akan benar-benar membuat pernyataan, dan Takehiro Tomiyasu hampir menambahkan gol keempat ketika ia menyundul bola sebelum Romero melakukan hal yang sama di sisi lain.

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal: Skor 2-3

Namun pada menit ke-64 Spurs membalas satu gol. William Saliba mengembalikan bola ke Raya yang salah menilai umpannya dan melihatnya langsung jatuh ke jalur Romero, yang mencetak gol untuk mengakhiri rekor terpanjang klub kami tanpa kebobolan tandang dalam enam pertandingan. Skor 3-1.

Hal ini membuat pendukung tuan rumah bersemangat karena tim mereka bisa mencoba bangkit, Rice telah menendang Davies di dalam kotak penalti, memberikan peluang bagi Son untuk melangkah maju. hingga menembakkan bola melewati Raya dari jarak 12 yard dan memastikan akhir yang menegangkan bagi tim Arteta. Skor 3-2.

Tim asuhan Postecoglou memberikan segalanya kepada kami di lima menit terakhir dan enam menit tambahan, namun kami mampu melihat rentetan umpan silang ke area kami dan mencegah tembakan ke gawang untuk memastikan impian kami memenangkan mahkota Premier League pertama dalam 20 tahun. terawat.

Susunan Pemain:

Tottenham: Guglielmo Vicario, Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Ben Davies, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Dejan Kulusevski, James Maddison, Timo Werner, Son Heung-min

Gol: Romero (64′) Son (87′)

David Raya; Takehiro Tomiyasu, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White, Thomas Partey, Declan Rice, Martin Odegaard, Leandro Trossard, Kai Havertz, Bukayo Saka

Gol: Højbjerg (15′ bunuh diri Spurs ) Saka (27′) Havertz (38′ )

(Ars)