Saturday , May 25 2024

Inter Milan 4-0 Viktoria Plzen: Nerazzurri Masuk ke Babak Sistem Gugur

Inter Milan 4-0 Viktoria Plzen: Nerazzurri Masuk ke Babak Sistem Gugur

FAKTAMEDIA.id – Inter Milan mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dan mengirim Barcelona ke Liga Europa dengan kemenangan melawan Viktoria Plzen.

Pemain pengganti Romelu Lukaku menandai kembalinya dia dari cedera dengan gol di menit-menit akhir saat Inter mengamankan kemenangan yang membawa mereka ke babak 16 besar.

Kemenangan 4-0 atas Viktoria memastikan tempat Nerazzurri di babak sistem gugur. Henrikh Mkhitaryan dan Edin Dzeko (x2) mencetak tiga gol pertama tim dan kemudian Romelu Lukaku, yang kembali dari cedera, menambahkan ceri di atasnya.

Jalannya Pertandingan

Inter melaju dengan kecepatan penuh, meski butuh beberapa menit bagi mereka untuk melakukan pemanasan.

Taruhannya tinggi dan beberapa kesalahan dibuat, tetapi, pada akhirnya, Nerazzurri membuat 22 tembakan dibandingkan dengan Viktoria yang lima.

Pasukan Inzaghi mulai menginjak pedal gas dan, setelah Stanek menggagalkan upaya Dimarco dan Mkhitaryan secara berurutan (25′), memimpin pada menit ke-35.

Alessandro Bastoni menciptakannya, memainkan umpan silang yang sempurna untuk Mkhitaryan, yang menuju rumah untuk gol keduanya dalam dua pertandingan. San Siro meletus.

Itu adalah terobosan yang diinginkan semua orang, dan Viktoria tidak memiliki tanggapan. Dengan waktu 42 menit, Dzeko menggandakan keunggulan Inter menyusul pergerakan tim yang mengalir.

Barella menyebarkan bola untuk Dimarco, yang memilih pemain Bosnia untuk penyelesaian paling mudah di kotak enam yard. 2-0.

Babk Kedua

Tim tamu mencoba untuk maju di awal babak kedua, tetapi Nerazzurri dengan cepat membalas.

Tendangan kaki kanan Mkhitaryan membentur tiang gawang, sementara upaya Lautaro digagalkan oleh Stanek menyusul tendangan voli indah dari Dimarco yang impresif.

Namun, gol lain datang, dan itu terjadi pada menit ke-66 saat Dzeko memasukkan bola ke gawang menyusul kerja keras Lautaro.

Pada titik ini, pertandingan berakhir sebagai sebuah kontes, dengan Inter mengendalikan jalannya pertandingan dan Onana tidak sekali pun dipanggil untuk beraksi.

Farris, menggantikan Inzaghi yang diskors di bangku cadangan, memasukkan Correa, Asllani, Gosens dan, akhirnya, Lukaku dan Gagliardini, keduanya sebelumnya absen karena cedera.

Didorong oleh penonton San Siro, Lukaku langsung terlibat, melakukan banyak sentuhan. Dan kemudian muncul ceri di atas pemain Belgia itu bermain memberi dan pergi dengan Correa sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya.

Itu memastikan kemenangan 4-0 yang memiliki segalanya dari perspektif Nerazzurri: tekad seluruh grup, kegembiraan bermain dan kegembiraan lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain:

Inter: Onana, Skriniar, Acerbi, Bastoni, Dumfries, Barella, Hakan, Miki, Dimarco, Lautaro Martinez, Dzeko.

Viktoria Plzen: Stanek, Hejda, Pernica, Tijani, Havel, Bucha, Kalvach, Mosquera, Jirka, Vlkanova, Bassey.

(Arsa)