Saturday , May 25 2024

Nurhadi Santuni 1600 Fakir Miskin dan Duafa di Akhir Ramadhan

Nurhadi Santuni 1600 Fakir Miskin dan Duafa di Akhir Ramadhan.

 

FAKTAMEDIA.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang H Nurhadi dari fraksi Gerindra santuni 1600 fakir miskin dan duafa di Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Terlihat di lokasi antrian panjang para fakir miskin dan para duafa menunggu giliran untuk mengambil bagian, Jumat (29/4/22).

Usai membagikan santunan, Nurhadi mengatakan acara tersebut dilaksanakan di wilayahnya semata-mata untuk berbagi kepada anak-anak yatim piatu, duafa dan janda, serta fakir miskin.

“Ya, ini juga salah satu silahturahim yang biasa dilakukannya, namun di bulan suci penuh berkah (Ramadhan) ini sekaligus ingin berbagi rezeki kepada warga sekitar.” Selain untuk memperpanjang silahturahim juga untuk berbagi manfaat serta berbagi kebahagiaan,” katanya.

Selain berbagi, Nurhadi juga menekankan, di bulan penuh berkah ini umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama. Kegiatan santunan bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan saja. Namun, lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramdhan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ke-ikhlasan dan hikmat.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyaknya bantuan seperti ini, Allah akan tambahkan lagi kenikmatan kita, sehingga semakin banyak pahala yang kita dapati, terlebih di bulan Ramadhan,” ujarnya. (Asf)